Sabtu, 04 Juni 2011

SCIENCE OR SOCIAL ? putus sekolah aja bang

GUA GAK TERIMA ! GAK GAK GAK ! ANANDA SAHABAT AKU GAK MASUK IPA !
Ananda gak masuk IPA dan pastinya gak bakal ada harapan lagi sebangku sama dia. School Sucks~
I cant imagine my second year in high school without her. She is my best friend for God's sake.
Gak adil banget rasanya dia gak masuk,dia tuh anaknya polos banget. Sampe aku mikir apa gara2 terlalu polos kali yaa  sampe dia gak dapet IPA *soktau* , eh pokoknya aku gak terima. Tapi aku bisa gimana coba ? bakar sekolah ?
Coba aja deh ya aku anaknya Prince Charles yg kaya tuh pasti udah aku suap tuh guru-guru tp nyatanya aku bukan anaknya. Aku putri yang tertukar *maafgila*.
Yang aku takutin Ananda nekat pindah sekolah gara2 masalah penjurusan ini. Gak sebangku aja aku udah nangis sesek apalagi pindah ?????????????!!!!!!!!!!!!!!!!
Gua harus gimana ? udah coba jelasin tapi dia masih bingung.
Mbak,mas,tuan,nyonya,miss,mister,bapak,ibu,kakak,adik mohon doanya ya supaya kita berdua masuk IPA dan hidup sejahtera.
makasih

Bahasa Indonesia :)

I stop writting in English (but maybe next time i will write in English) cuz many of my friends cant understand well my blog and also my english is awful.

lulus kagak lu?

Aku mau cerita nih tentang pengalaman aku pas lulus SMP doeloe. Selama 10 bulan belajar gajelas , nilai ujian keluar nih,nah aku masuk 10 besar nilai NEM plg gede.. wesh asek~ ortu sih kaget kok bs anak yg malesnya ampun ampunan bisa masuk juara umum dan nilai NEMnya gede. 38,10 dari nilai sempurna 40,00. Yahh gak aku pungkiri sih aku nyontek atau apalah tp skrg aku tanya .. emg jaman skrg ada yang murni? kalaupun ada pasti jarang dan ujung-ujungnya ngenes pas nyari SMA. Lagian aku usaha juga ya,gak kayak temen-temen yang lain cuma nanya trs tetep aja dapet NEM kecil.  Nah makanya dari awal kelas awal kelas tiga aku udah psang strategi APAPUNKULAKUKANDEMINEMGEDE , karena aku tau kalo aku bergantung pake tes potensi akademik di calon sekolah SMA, aku pasti kalah , bukan  karena otak tapi DUIT .
Aku dulu punya cita-cita sekolah di SMA** , nih sekolah negeri paling seru deh. Favorit banget. Acara-acaranya paling keren seantero SMA di Denpasar. Kalo anak-anak Denpasar pasti udah tau nih. Anak-anak sekolah ini udah jadi rahasia umum kalo sekarang anak-anaknya gak pinter2 amat tapi kaya dan eksis~ 
Aku shock banget pas dibilang gak dapet nih sekolah,bukan gimana sih soalnya kan aku dapet surat juara umum ( kyk rekomendasi gitu deh ) tru otak aku juga yah walaupun gak pinter tapi lumayanlah masak sih gak dapet?. Nah lebih ngenes lagi ortu aku gakmau nyuap supaya aku masuk situ. Padahal suap-suapan duit udah biasa.  Buka FB tambah ngenes lagi,anak-anak yang jelas2 aku tau BEGO malah masuk disitu. sial~ pup~
Akhirnya ortu blg kalo gak rela duit 30 juta di pake buat nyogok gitu,lagian kalo aku sekolah disitu aku pasti kena pergaulan high class yg cuma tau foya-foya bukannya belajar. Jadi ortu aku beliin aku laptop Sony Vaio idaman aku yg harganya 29 koma brp juta gitu sebagai ganti uang suap. Katanya mending beli barang yang jelas pake belajar daripada baru SMA udah nyogok. Kampung~
Lagian gak dapet SMA yang kamu pengen (atau favorit) bukan jaminan bisa dapet univ yang bagus dan masa depan yang bagus. 
Sukur deh pas itu karena NEM yang memadai aku bisa masuk sekolahku yang sekarang. Yang juga favorit (walau gak sefavorit SMA tujuan aku yang pertama) dan dapet temen-temen yang gila sumpah seru abis. gak nyesel deh~ Malah sekarang kalo disuruh pindah ke SMA lain aku ogah. 
Sekarang tinggal aku aja yang rajin belajar supaya bisa dapet univ yg aku pengen (kedokteran.yay!) . Amin.
Intinya aku mau bilang buat kalian2 yang NEMnya kecil,trus gak dapet SMA yang kalian pengen. ITS NOT THE END OF THE WORLD. ITS NOT THE END OF YOUR LIFE. Yang bawa masa depanmu tuh kamu bukan sekolah kamu. So ? just choose do the best :) its about you.

Rabu, 01 Juni 2011

sebenrnya banyak ada kata2 cuma aku engsap but the point are : ak sayang kalian,makasi semuanya,maaf semuanya,bangga jd x6,jangan malu2in x6 di kelas2 (sampe buat malu2in,bunuh diri aja di tiang bendera) igt jaga nama baik, jgn lupa sm x6 . oke? yg gak blg oke cepet2 ambil tali rafia,megantung aja di pohon jepun depan kelas.
x6 : http://www.facebook.com/home.php?sk=group_195899640429550&ap=1

X6 AKU PADAMU

x6 maaf ya kalo aku punya salah. maaf banget. makasi udh mau sabar sama jeleme lengeh-lengehan kyk aku. makasi udh mau jd kakak2 buat aku,ngerti klo aku tengal,sering bantu aku. kalo aja aku kaya,bapakku Bill Gates pasti aku udh beliin kalian helikopter satu2 :") *okeinilebay* , tapi apa yang kalian kasih bener2 gak bisa diganti sama uang. makasi banget. kalian buat tahun pertama aku di SMA fun bgt. susah sedih sama2. kalian hrs bangga ya jadi x6,liat aja ..kelas lain tuh iri sama kita,banyak yg ngeluh kelasnya sucks tp kita ? ada konflik pun kita tetep sama2,kompak. igt kalo kalian masuk kelas 2,jgn lupa x6 . tanpa masuk x6 dulu kalian ngesot jg gak bakal masuk kelas 2 kan? aku sayang sama kalian semua. sayang semua. makasi ya semuaa :)

DERET 1 @adi : makasi udh buat ketawa,maaf klo aku srg marah2 ya @eka : maaf ya aku srg tengal sm marah2 @lowis :makasi&maaf ya km srg tak biadabin @surya : makasi surya yg slalu sabar,maaf jg @babe : thank u.speechless. you're like brother another mother for me. @ade : thank u speechless. you're like brother another mother for me. @ananda : thank u for everything. @widi : makasi semuanya wid,sabarnya jg makasi. maaf jg ya klo aku salah @dea : makasi kakak sayang, maafin smua tengal2ku ya @lili : makasi lili,youre like my mother at school,maaf jg klo ada salah.

DERET 2 @della : della,makasi udh jadi partner setia ( biasanya nilai jelek,ga belajar) , maaf klo aku salah ya. @rian : makasi udh bantuin belajar kimia fisika yg srg buat mataku kunang2,maaf ya klo aku slah @saptya : saptya makasi yaa semua bantuannya,maaf klo aku galak tengal. @budi : budi makasi ya udh srg bantuin,bwt ketawa haha. maaf ya klo aku ada slh. @prayuda : maaf ya klo aku srg lupa namamu,sumpah gak niat. makasi semuanya jg @anom : maaf klo aku t engal yaa,makasi jg. @rio : makasi ya info2 TInya, maafin aku jg klo ada salah. @surya : sur, aku tau km mungkin cm pernah ngomong 1-20 kalimat sm aku ya setaun ini. tp makasi bgt ya. maaf jg @cok ami : makasi ya semua bantuannya,makasi udh sabar klo aku tengal. maaf jg ya. @mangtri : makasi ya udh sabar klo aku mulai kumat setres,maksi bgt. maaf jg klo salah @sita : sitaaaa makasi yaaaa,unyuuuu banget deh :* @devi : makasi sdah bergabung sama aku dan della,maaf klo aku tengal becanda blg juminten. i love u


DERET 3 @gege : gege,thx ya info gaulnya. gege seru bgt lho.maaf klo aku ada salah ya. @sintya : kodok,makasi ya. apa2 pasti sm sintya sama. ondo2 jg berdua. aa makasi sama maaf ya sin @yuna : hai yuna,km pernah di marah x6 gr2 latian upben,maaf ya klo aku smpet kasar. lg kesel. makasi udh sering bwt ketawa,maaf klo aku ada buat km sakit hati. bercanda semua itu. makasi ya,mister ketua kelas. @yoshi : yosh,makasi ya semua bantuannya. maaf jg aku gak beli kacang ijo apa minuman dukun gaje gt pas km jd ccko di art centre. maaf ya,lg ga bawa duit. tp besok2 aku bantu deh:) @ajeng : ajeng,makasi ya. ngajarin pelajaran,ngasi tau yg ak gaktau pokoknya makasi. maafin aku juga ya ;( love u @ anggi : makasi ya stipo,jepret2,kertas yg aku srg minta. makasi bantuannya,maaf klo aku serg nyusahin @dewi : hai dewi yg cuma senyum sm aku,polos bgt sm aku. klo aku tengal pasti cuma senyam senyum. makasi yaa udh sabar. maaf jg. @yuni : yuni,makasi ya semua bantuannya. udh baik,sm polosnya ky dewi. maaf jg. @nia : nia,hai kakak:) wi makasi bgt nih semuanyaa. tmpt curhat,mnta saran semua dah. i love u sm maaf jg @anna : hai bunda terkasih gak pernah galak,makasi ya semuanya,maaf jg srg nyusahin @rish : rish,makasi ya ris bantuannya. makasi udh srg ngajarin aku. maafin aku jg @din : din,makasi ya semua bantuannya. dlu kta sempet salah paham,tp wlpn din tau itu bkn din ttp makasi ya udh jadi temen baik. maaf ya :*

deret 4 @gek indah : gek indah. makasi ya bantuannya. maaf klo aku nyusahin mulu ya @gek ita : makasi yaa udh sabar sm aku,suka ketawa2 bareg. curhat jg. maaf klo srg nyusahin. @arya : arya,maaf namanya srg aku tuker2 sm doni. taulah aku gabeng. makasi bantuannya yaa, maaf jg @doni : maaf klo aku srg ganti2 namamu pke arya. makasi bantuan sm sabarnya. maaf jg ya @wawan : wawan udh kyk kakk cowok dah bwt aku. makasi yaa sm maaf jg @anom : hai anom,makasi ya udh srg bantu jg. btw sblm telat aku blg,jambulmu bagus suer (y) @tika : tika,maaf ya klo aku tengal. makasi bantuannya. aku suka sekali sm rambutmu @intan : intan,makasi bantuannya , maafin ya semua salahku @banyuk : coba aja banyuk lbh srg sekolah pasti lbh seru deh. makasi udh srg nasehatin kyk kk,suka cerita2 jg. makasi semua banyuk,maaf jg @ arya : makasi kakak ! maaf juga kakak ! @dewa : hai dewa unyuu. bakal kangen dah yg tak dadain,tak senyumin. dewa suka bwt ketawa. makasi ya sm maaf @ vandim : vandim sebenernya ya aku males dkt2 sm km,soalnya aku jd jauh keliatan pendek hehe. tp makasi semuaaaa ya,seneng deh temenan sm vandim . maaf jg

aku sayang bgt sama X6 . kelas paling seru seantero angkatan kelas sepuluh sma7 dps. satu kalimat yang bisa wakilin prasaan aku : aku sayang X6

happy birthday

Yunia Tamara Dewi and Me 
2ND JUNE 2011
HAPPY BIRTHDAY
YOU KNOW I LOVE YOU